Manajemen PSM Diminta Buka-bukaan Soal Status Raphael Maitimo

4 Maret 2017 12:15
IMG-20170209-WA0002_1

MAKASSAR, INIKATA.com – Para suporter PSM Makassar, mengharapkan kepada jajaran Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) untuk memberikan penjelasan mengenai status Raphael Maitimo yang hingga kini belum ada kejelasan pasti.

Dedengkot kelompok suporter The Mazc Man, Andi Syam Paswah mengatakan, sekarang persoalan Maitimo yang perlu disampaikan kepada publik, karena ini membuat orang bertanya-tanya. Karena ini Maitimo sekarang tidak gabung latihan dengan tim saat melakukan Training Camp (TC) di Bali.

“Yang pertama-tama yang harus dilakukan manajemen memberikan penjelasan tentang Raphael Maitimo,” katanya kepada INIKATA.com, Sabtu (4/3/2017).

Pria yang akrab disapa Coklat ini menilai persoalan Maitimo perlu dijelaskan secara terinci, karena ini sudah membuat nama PSM tidak bagus. Apalagi isunya sang pemain berpindah klub.

“Jujur saja ini harus diberikan penjelasan yang begitu jelas. Karena itu sudah terlanjur jadi kegusaran, lagian perlu diberikan penjelesan,” katanya.

Kabar yang berhembus bahwa pemain sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Manajemen PSM.

“Yang kita dengar bahwa sudah ada tanda tangan kontrak, lantas kenapa tidak ikut latihan, ini yang perlu dibuka dan diberikan kejelasan,” kata dia.

Hingga saat ini, mantan pemain Persija Jakarta dan Arema Cronus yang kini bernama Arema FC belum terlihat saat skuat Juku Eja melakoni TC di Bali. (**)

Source: Manajemen PSM Diminta Buka-bukaan Soal Status Raphael Maitimo