Suporter Sriwijaya FC Sambut Baik Raphael Maitimo

2 Maret 2017 10:53
IMG-20170302-WA0003_1_1_1

MAKASSAR, INIKATA.com – Kalangan suporter Sriwijaya FC sangat mendukung jika Raphael Maitimo bergabung bersama skuat Sriwijaya FC.

Bergabungnya Raphael Maitimo ke Sriwijaya semakin menjadi isu hangat di klub yang bermarkas di Palembang itu menyusul tidak adanya kabar pasti dari Maitimo bergabung bersama skuat PSM Makassar.

Apalagi, Raphael Maitimo sejak skuat PSM Makassar menggelar TC belum juga bergabung bersama tim PSM Makassar.

Di akun instagram berita seputar srwijaya fc pun juga mengunggah foto Raphael Maitimo yang sedang memegang syal Sriwijaya FC mengundang komentar dari kalangan suporter Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Bahkan komentar Raphael Maitimo akan disandingkan bermain bersama Firman Utina dan Evan Dimas di lini tengah pun menjadi komentar hangat dari Ketua Sriwijaya Mania Sulsel, Edy Ismail.

“Kalau dia ke SFC maka lini tengah akan semakin bagus lagi,” tulisnya dalam berita seputar Sriwijaya.

Sebelumnya, Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Widodo C Putro yang dikonfirmasi INIKATA.com mengatakan, jika dirinya belum mengetahu hal itu, karena baru saja tiba usai laga kontra Arema di babak delapan besar Piala Presiden.

“Saya belum dapat kabar soal itu. Kami baru saja tiba di Gresik,” kata mantan Pelatih timnas Indonesia ini, kepada Inikata.com, sesaat lalu.

Kendati demikian, dirinya merasa senang jika pemain sekelas Raphael akan bergabung. Apalagi Raphael diketahui merupakan pemain yang sangat bagus, memiliki pengalaman di kancah sepakbola.

“Saya baru tahu soal ini. Memang dia pemain bagus, yang memiliki pengalaman,” tutupnya. (**)

Source: Suporter Sriwijaya FC Sambut Baik Raphael Maitimo