Managemen Liquid Hadirkan Dancer dan Band Asal Ibu Kota

13 September 2017 9:46
Pihak Managemen Liquid Cafe kembali menampilkan wajah baru setelah sukses menggelar beberapa event-event terbaiknya. Kali ini Liquid mendatangkan dua group asal ibu kota. Keduanya, seksi Dancer dan Shine Band. Rabu (13/9/2017).(afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Pihak Managemen Liquid Cafe kembali menampilkan wajah baru setelah sukses menggelar beberapa event-event terbaiknya.

Kali ini Liquid mendatangkan dua group asal ibu kota. Keduanya, seksi Dancer dan Shine Band. Rabu (13/9/2017).

Shine Band dari Solo yang digawangi oleh Mila,Hendro dan Hanna pada vokal, Yopie pada Guitar, Chorro di drummer, Aang pada Basist dan Abi pada Keyboardist.

Untuk Model ada D’Absolute Model dari Jakarta yang beranggotakan Vita, Bella, Caca dan Gabby. Dan Cronical dancer dari Jakarta beranggotakan Tia, Rena, Gisel dan Winta.

Sementara, Manegar Liquid, Asgar menyebut, Mereka akan tampil selama dua bulan kedepan, untuk band sendiri akan tampil setiap hari, dan dancer akan tampil Senin sampai Sabtu,

“Memang kita rencanakan dancer akan tampil selama dua bulan, namun dancer kan bisa mengganti personilnya,” kata Asgar dalam jumpa persnya. Selasa kemarin (12/9/2017).

Menurutnya, dengan mendatangkan dua group dancer dan satu band dari ibu kota, ia percaya para pengujlung selalu di tontonan penampilan menarik mereka,

“Ada beberapa event besar kita kedepan, di awal bulan desember mendatang sebagai event penutup di tahun 2017 ,kita akan hadirkan Judika,” jelasnya lagi.

Ia menambahakan, kehadiran para dancer ini, jelas akan mempengaruhi peningkatan kunjungan bagi penikmat hiburan malam, apa lagi jika melihat kalangan muda dan bahkan para penikmat hiburan, tentu akan di sungguhan dengan penampilan para dancer super seksi ini, jelasnya.

Selain itu, Asgar juga menyebut, bagi penikmat Suki, pihaknya juga memberikan promo menarik di studio 33 dan studio keluarga,

“Mulai September kamarin kami sudah tawarkan bagi pengunjung yang ingin menikmati Suki tanpa harus ke sunachi, studio 33 sudah menyiapkan hal tersebut dengan harga yang cukup spesial,” demikian Asgar.